26 October 2012

HyunA 4Minute Berkolaborasi Dengan S4, Boyband Indonesia Pemenang Galaxy Superstar


HyunA 4Minute akan berkolaborasi dengan S4, sebuah boyband asal Indonesia yang menjadi jawara di ajang pencarian bakat,’Galaxy Superstar’.

HyunA yang dikenal sebagai seorang rapper yang tak hanya punya kualitas suara yang bagus, tetapi juga punya tubuh seksi dan enerjik itu telah ditunjuk oleh Cube Entertainment, management yang menanganinya sekaligus menangani S4, untuk menemani dongsaeng (adik.red) – nya memulai debut dengan tampil sekaligus berkolaborasi dengan mereka di MV ‘She’s My Girl’.

S4 adalah jawara di musim pertama ajang pencarian bakat, ‘Galaxy Superstar’. ‘Galaxy Superstar’ sendiri adalah hasil kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan untuk menghasilkan bibit – bibit unggul. Sebagai pemenang, mereka berhak menerima pelatihan intensif di bawah Kim Do Hoon yang terkenal dengan hits macam ‘Loner’ (dipopulerkan CNBlue) dan hits 2AM ‘Like You’.

Dalam single ‘She’s My Girl’, HyunA akan menjadi rapper. Cube Entertainment berharap HyunA akan dapat mendongkrak popularitas S4 sekaligus menghantarkan mereka menjadi salah satu boyband ternama macam pendahulu mereka. Dari teaser video yang telah dirilis sebelumnya, S4 yang beranggotakan empat orang terlihat berdandan seperti boyband Korea kebanyakan. Dari segi penampilan dan video klip dan juga kualitas dance, hampir tidak dapat dibedakan antara mereka dengan boyband asal Korea asli.

0 comments:

Post a Comment