16 October 2012

PSY Ternyata Sering Bercanda Tentang Seks Saat SMP



PSY kini dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia setelah lagunya yang berjudul Gangnam Style sukses merajai berbagai chart di sejumlah negara. Seiring dengan popularitasnya tersebut, banyak pula orang yang ingin mengenal sosok PSY lebih dekat dan penasaran tentang bagaimana masa lalunya.

Dalam acara Good Morning di SBS, kehidupan SMP musisi bernama asli Park Jae-sang ini dikupas habis-habisan, dan ternyata banyak hal mengejutkan yang mungkin belum diketahui oleh para penggemarnya. Salah satunya adalah ternyata PSY sering melontarkan joke berbau seks di tengah-tengah jam belajar.

“Aku ingat bagaimana PSY membuat banyak lelucon seks saat jam pelajaran berlangsung,” kata salah seorang mantan guru PSY. “Dia punya pengaruh besar hingga membuat seisi kelas terfokus pada candaannya. Aku tidak menyukainya saat itu. Tapi kalau diingat-ingat lagi, dia telah memberikan banyak energi di dalam kelas.”



PSY sendiri sudah pernah mengakui bahwa ia merupakan sosok murid nakal yang berpotensi dibenci oleh semua guru, bahkan oleh teman sekelasnya sendiri. Saking nakalnya, PSY sampai pernah mendapat ancaman dari teman-temannya.

“Aku sering mengganggu teman-temanku saat jam belajar karena aku memang tidak suka pergi ke sekolah,” ujarnya. “Beberapa dari mereka bahkan mengirimiku surat ancaman yang mengatakan bahwa bila aku mengganggu mereka lagi, mereka tidak akan tinggal diam.”


0 comments:

Post a Comment