27 July 2012

Inikah Wanita Fantasi Sex Anda?


Pria seringkali berfantasi tentang wanita yang mereka inginkan bisa bercinta dengannya.

Bahkan terkadang, pria suka membayangkan wanita pasangannya adalah wanita yang menjadi fantasinya. Atau banyak juga yang meminta pasangan mereka berlaku seperti wanita fantasinya untuk bercinta.

Seperti dilansir dari time of india, ada setidaknya sembilan wanita yang sering menjadi fantasi seks laki-laki yang terkait dengan pekerjaannya.


1. Guru bahasa Inggris

Ini seperti banyak poster yang paling sering ditemukan di kamar seorang pria. Wanita berpakaian seperti guru memegang tongkat dan siap untuk memukul seorang anak yang nakal ataumerajuk.

Ini adalah mimpi favorit bagi seorang pria bagaimana jika tongkat itu digunakan untuk memberi ‘pelajaran’ bagi bocah nakal itu.


2. Perawat

Seperti banyak digunakan dalam iklan produk dewasa, sekelompok pria ingin mendapatkan diri mereka ‘dirawat’ oleh seorang perawat menggairahkan.

"Perawat berdiri sebagai metafora kasih sayang, perawatan dan dukungan yang melengkapi keinginan manusia dari keseluruhan kesejahteraan. Anda melihat kehidupan dalam lebih banyak konten dan cara yang indah," ujar Dr Jintendra Nagpal, psikolog.



3. Artis Playboy

Sementara, laki-laki muda berkeinginan mengalami hal-hal yang mereka masih terlalu muda untuk hadapi.Alat yang tersedia bagi mereka adalah majalah seperti Playboy atau Debonair.



4. Gadis perawan

Ini adalah gagasan yang sangat generalisasi bahwa pria ingin menjadi kuat di tempat tidur. Kebanyakan pria mengalami stimulasi tinggi jika mereka dalam sesi seksual dengan seorang wanita mendominasi yang mengendalikan gerakan mereka di tempat tidur.


5. Cebrity

Pria merasa bahwa celebs memiliki keseimbangan yang tepat antara maskulinitas dan feminitas.

6. Gadis Pirang

Gadis berambut pirang identik dengan menggairahkan, dan seksi. Dengan demikian, pirang selalu mendapatkan preferensi di atas ketimbang wanita berambut cokelat atau berambut gelap.



7. Penari

"Bukan hanya perutnya, tetapi pinggulnya dan gerakan perut bagian bawah adalah apa yang membuat dia bergerak seksual irrestible. Hanya melihatnya membuat saya membayangkan bergerak liar di tempat tidur," kata Vipin, seorang wartawan.

0 comments:

Post a Comment