26 July 2012

PWRI Bitung Gelar HUT Emas


BITUNG - Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) Kota Bitung merayakan hari ulang tahun yang ke - 50 atau tahun emas, di BPU Bitung Rabu (25/7/2012). Perayaan syukur tahun emas PWRI Bitung diawali dengan doa bersama yang dipimpil oleh Pdt Ibrahim Karundeng STh, selanjutnya dilaksanakan upacara organisasi yang dipimpin oleh Drs SA Sondakh.

"Ini merupakan puncak HUT PWRI Bitung, dimana sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan," kata ketua panitia pelaksanan Ny Tatuho Pangalila. Adapun sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu lomba bintang vokalia dan tari dangdut balon dengan pasangan. Lanjutnya acara syukuyr HUT PWRI dihadiri oleh wakil walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, ketua pengurus daerah XXI PWRI Sulawesi utara Drs AJ Purukan, para penasehat serta ratusan anggota PWRI Kota Bitung.

"Melalui ulang tahun ke - 50 organisasi ini akan semakin kuat dan berkembang meningkatkan peran didalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehinga peran yang diambil benar - benar bermanfaat bagi kita semua," kata Lomban. Menurutnya pengurus dan anggota PWRI saat ini telah memiliki kematangan dalam tugas dan mampu menjabarkan bagi generasi muda. "Untuk itu kami pemko Bitung berharap agar PWRI akan tetus menampilkan jati diri sebagai pamong senior yang dapat membawa perubahan dan memberikan kontribusi bagi pembangunan kota Bitung," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment