26 July 2012

Tampilan Seksi Para Selebriti, Mau tahu rahasianya?


Jakarta - Memiliki tubuh indah dan seksi sudah meenjadi keharusan bagi para selebriti untuk tetap menarik perhatian dalam berbagai kesempatan.
Nah, untuk selalu menjaga penampilan seksi mereka, masing-masing selebriti memiliki 'resep' yang berbeda. Seperti apa ?
Dilansir Hollyscoop berikut beberapa rahasia di balik tubuh seksi para seleebriti papan atas Hollywood.
Brooklyn Decker
Brooklyn Decker yang sangat menarik dengan bentuk perut rata dalam film komedi romantis “Just Go With It”. Brookly ternyata menerapkan cara makan dengan yoghurt, buah, dan omelet telur putih. Sedangkan makan siang dan malam, ia memilih makanan ayam dan sayuran.
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston diakui tidak muda lagi seperti dulu, tetapi ia punya bentuk tubuh yang tidak jauh berbeda. Dia tetap terlihat cantik dan juga seksi ketika berbikini. Ia mengaku menyukai yoga dan dilakukan selama 4-5 jam pada setiap minggu.
Rihanna
Walaupun rihanna sangat tidak suka dengan sayuran, tetapi untuk mempunyai tubuh ideal, ia sangat berkorban memakannya. Termasuk menolak untuk minum-minuman yang mengandung alkohol.
Demi Moore
Demi Moore juga tidak muda lagi, tetapi ia masih terlihat langsing. Bahkan ia suka melakukan percobaan diet aneh, termasuk “Master Cleanse”, yaitu tidak makan tetapi hanya minum air jeruk nipis, makan cabai rawit, dan minum sirup maple.
Miranda Kerr
Miranda Kerr mengatakan bahwa bentuk tubuhnya adalah jalan karirnya. Oleh karena itu, dia berkorban untuk melakukan aktivitas dan selalu menjaga makan yang baik. Ia juga suka bangun pagi dan menikmati segelas jus segar. Miranda juga sangat menyukai kegiatan yoga.
Halle Berry
Halle Berry yang telah mempunyai anak, tetapi tubuhnya sangat menarik dibandingkan wanita pada umumnya yang belum memiliki anak. Ternyata ia telah lama menyukai “Five Factor Diet”. Dia sukses melakukan pola makan yang mempunyai lima kandungan, seperti serat lemak, protein, cairan, dan karbohidrat kompleks.

0 comments:

Post a Comment