27 July 2012

Tampil Sexy Dapat Diskon 50%


Bagi sejumlah tempat wisata memberikan promosi dengan menggunakan kartu kredit sudah menjadi hal wajar. Namun bagaiman jika promosi itu diperuntukan bagi perempuan yang tampil seksi dengan rok mini ?

Promo diskon ini bukan isapan jempol belaka, Guilin Merryland Theme Park yang terletak di 62 kilometer timur laut Kota Guilin di China selatan ini meluncurkan promosi musim panas yang mendorong pengunjung perempuan 'menampilkan kecantikan feminin' melalui rok mini.

Dilansir CnnGo, promosi bertajuk 'Cinta Rok Mini' ini digelar selama dua bulan. Perempuan berusia di atas 18 yahun yang memakai rok mini akan mendapatkan diskon setengah harga tiket masuk. Ukuran rok harus lebih pendek dari 38 sentimeter.

"Promo ini bertujuan memecahkan rekor dunia untuk menarik lebih dari 10.000 perempuan dengan rok mini di taman tersebut," kata Wakil Manajer Guilin Merryland Theme Park, Li Wenxing.


Li menjelaskan sebenarnya promosi dengan rok mini bukanlah yang pertama kali. Pihaknya pernah meluncurkannya pada 2007.

"Kami telah mendengar komentar negatif tentang promosi ini sejak kami meluncurkannya. Namun jumlah keluhan menurun setiap tahun," jelasnya.

Sekadar informasi, harga tiket masuk taman bermain seluas 600.000 meter persegi ini yakni RMB 110 US$17,3 untuk hari biasa.

Sedangkan, harga khusus untuk perempuan yang berani memakai rok mini adalah RMB 55, harga tiket masuk yang sama untuk tentara China, pengunjung cacat, usia lanjut, dan anak dengan tinggi tubuh di bawah 1,4 meter. [mor]








0 comments:

Post a Comment