31 August 2012

Bercinta Sambil Mengemudi


Ranjang kini memang tidak menjadi satu-satunya tempat untuk pasangan melakukan aktivitas seksual mereka.

Terkadang mereka mencari-cari alternatif tempat lainnya yang bahkan terkesan bisa menimbulkan sensasi baru, termasuk di kendaraan pribadi seperti mobil.

Sebuah penelitian yang dilakukan bahkan mengungkapkan setidaknya 11 juta orang di Inggris memilih berhubungan seks di dalam mobil, bahkan ketika kendaraan mereka masih bergerak! Seperti dilansir dari mid-day.com

Mereka yang dilibatkan dalam penelitian, mengaku lebih memilih melakukan hubungan percintaan di dalam kendaraan ketimbang di tempat tidur karena tidak memiliki banyak waktu sehingga perlu dilakukan dengan cepat dan segera.

Will Thomas, kepala asuransi motor pada perusahaan Confused.com, memperingatkan, tentu saja kecelakaan yang diakibatkan karena kegiatan ini, korbannya tidak akan mendapat ganti rugi karena asuransi tidak memberi tanggungan kecelakaan yang disebabkan konsentrasi menyetir hilang karena pengemudi berhubungan seksual.

"Ini benar-benar penting driver memusatkan perhatian penuh pada mengemudi dan jalan di sekitar mereka. Jika pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan, sementara mereka juga tengah melakukan kegiatan seksual itu, mereka dapat menghadapi tuduhan kriminal, denda dan bahkan penjara," ujarnya memperingatkan.

0 comments:

Post a Comment