25 August 2012

Bokong Nicole Kidman Ngintip


Tak peduli dengan usianya yang sudah kepala empat, aktris Nicole Kidman justru tampil seksi dalam pemotretan terbarunya untuk sampul majalah V edisi September 2012.

Dalam beberapa sesi pemotretan, Nicole Kidmanyang berumur 45 itu tampak menggunakan beberapa pakaian yang tak sedikit mengumbar bagian seksi tubuhnya.

Untuk sampul depan majalah V, tampak janda Tom Cruise itu hanya mengenakan rok supermini sehingga bagian bawah bokongnya tampak jelas terlihat. Dengan rambut pirang yang ditata berantakan, menambah seksi dan nakal penampilan Nicole.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, adalah fotografer terkenal Mario Testino yang melakukan pemotretan terhadap aktris asal Australia itu. "Indah, indah,kau begitu panas, lihatlah tubuh Anda! Ini luar biasa," pujiTestino kepada Nicole selama sesi pemotretan.

Foto seksi lainnya, adalah ketika Nicole tiduran terlentang mengenakan lingerie warna merah berbahan trasparan sehingga membuat puting payudaranya tampak jelas terlihat. Untuk mendramatisir penampilan, dia menambahkan mengenakan baju tidur berbulu juga berwarna merah.

Beberapa foto seksi lainnya juga diambil untuk sesi pemotretan itu, salah satunya yaitu ketika dia hanya tampil mengenakan bra berpotongan rendah.

0 comments:

Post a Comment