31 August 2012

Wow! Restoran Ini Sajikan 'Wanita' Seksi


Dewasa ini persaingan bisnis restoran semakin ketat. Tak pelak sejumlah restoran di dunia saling ujuk gigi memberikan layanan sekaligus daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya.

Empat robot seksi yang menyerupai seorang wanita sengaja di pajang untuk menghibur para pengunjung yang datang di rumah makan yang terletak di dekat jantung Kota Kabuchiko di Shinjuku, wilayah yang dikenal sebagai Red Light District.

Restoran robot namanya yang menyajikan beberapa robot seksi bagi para penggemarnya, dengan genit mengedipkan mata dan melambai kepada pengunjung restoran sambil menari mengikuti irama drum tradisional Jepang dan lagu Lady Gaga.

Dilansir Reuters, setiap robot dikendalikan dua wanita berbikini sambil duduk di kursi tinggi yang diletakan di bagian perut robot. Pengunjung restoran pun bisa ikut menaiki dan mengendalikan robot-robot ini menggunakan joystick yang ditempelkan ke kursi dalam permainan Fighting Females yang berdurasi selama satu jam.

"Konsep di balik restoran ini adalah pertarungan robot-robot wanita yang agresif", kata juru bicara restoran, Watanabe. "Semua bagian robot, selain kompenen utama, dibuat dan dirangkai oleh kami sendiri," tambahnya.

Biaya masuk ke Restoran Robot ini adalah sebesar 3.000 Yen atau setara dengan Rp364.000 yang mencangkup pertunjukan, tempat duduk, makanan, minuman, dan pajak.

Tempat duduknya diatur secara menyempit di seberang ruangan dengan panggung di kedua sisinya hingga menempatkan Anda tepat di tengah pertunjukan.

Restoran Robot ini ternyata bukanlah satu-satunya yang memiliki pelayan seksi. Sejumlah restoran sejenis menjamur di AS belakangan ini, di antaranya Restoran Tilted Kilt Pub & Eatery, dan Mugs N Jugs. Mereka dikenal dengan nama 'breastaurant'.

0 comments:

Post a Comment