20 August 2012

Instagram Dapatkan Update Terbaru


Kabar baik bagi para pengguna Instagram di Hari Raya Idul Fitri ini. Jejaring sosial untuk berbagi foto terpopuler di dunia ini menghadirkan update terbarunya yakni versi 3.0.
Update kali kedua Instagram pasca diakuisisi Facebook sudah hadir. Layanan sharing foto yang telah mendaratkan aplikasinya di iOS dan Android kali ini telah datang versi 3.0 menawarkan beberapaupdate menarik.
Lebih dari 80 juta Pengguna Instagram akan menikmati perbaikan antarmuka (user interface) dan fitur Geolocation sebagai bagian yang sangat penting dari updatetersebut.
Tambahan ini mungkin sangat menarik dan bermanfaat, fitur bernama Photo Maps akan menunjukkan lokasi pengguna saat mengambil sebuah gambar melalui sebuah tampilan peta.
Dilansir oleh CNet, Instagram versi 3.0 juga menambahkan text box caption yang lebih besar,upload foto yang lebih efisien, peningkatan kecepatan, infinite scrolling, dan dapat menghapus serta melaporkan komentar yang dianggap sebagai spam atau mengucapkan kata tidak pantas (abuse)..
Update Instagram kali ini juga menghadirkan update untuk memperbesar ukuran foto profil, hastag dan laman lokasi (location pages)..
Selain itu, fitur Find Friends dari Twitter dihapus di update terbaru ini. Hal tersebut tidak ada hubungannya dengan Facebook sebagai pemilik baru Instagram, melainkan karena Twitter memang telah mematikan API mereka untuk Instagram pada bulan lalu.
Instagram versi 3.0 ini dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan toko online Android Google Play.
Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat langsung kunjungi blog Instagram atau bisa lihat tautan video ini.

0 comments:

Post a Comment