20 August 2012

Film Lupus Akan Dibuat Ulang


Film Lupus yang sempat sangat popular di tahun 1980-an akan kembali di buat ulang. Adalah Eko Patrio yang menjadi produsernya.

Film itu sendiri kini tengah mencari talent-talent untuk disertakan di film Lupus, termasuk untuk tokoh Lupus. Rencananya, film ini akan dirilis bertepatan pada Hari Valentine, yakni 14 Februari 2013.

“Untuk film Lupus ini, ada sedikit bocoran, saya sudah kontrak Hilman penulis novel Lupus. Dia akan menjadi penulis skenarionya. Skenarionya sendiri sudah jadi,” terang Eko, saat ditemui di Manggarai, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Eko menambahkan, karakter serta penampilan Lupus saat ini tentunya berbeda dengan Lupus yang diperankan almarhum Ryan Hidayat. Lupus saat ini tentunya lebih fresh.

“Mungkin potongan rambutnya Lupus ngga kayak Duran Duran lagi, tapi yang sekarang benar-benar fresh banget. Karena sutradaranya Denny Setiawan yang sudah banyak meraih penghargaan. Mudah-mudahan habis lebaran kami sudah dapat figure Lupus,” sambung Eko.

Eko memilih film Lupus karena ia merasa, cerita film Lupus yang mengangkat soal persahabatan sudah saat langka untuk saat ini.

“Film sekarang susah banget kalau soal persahabatan. Jadi Lupus ini pure banget soal pertemanan, saya akan mengungkapkan itu di film Lupus. Anak muda, konyol, tapi bisa memberikan inspirsi,” katanya.

0 comments:

Post a Comment