25 August 2012

Ini Mainan Seks Paling Diburu


Tak hanya novelnya saja yang laris manis bak kacang goreng, sejumlah perangkat atau alat untuk kegiatan seksual yang sering digunakan dalam kegiatan bercinta dalam novel dewasa Fifty Shades Of Greyjuga laris manis terjual.
Seperti dikutip dari time of india, mainan seks yang paling diburu pasangan adalah seperti cambuk, borgol, penutup mata dan sejumlah lingerie berwarna terang.

Penulis novel erotis itu, E.L. James memang telah bekerja sama dengan tiga merek pakaian dalam asa lAmerika untuk berbagai merchandise resmi seperti yang dilaporkanThe Sun.

Kini tidak hanya lingerie yang berwarna gelap atau netral seperti hitam dan putih yang menjadi incaran, pakaian dalam wanita yang seksi itu pun saat ini paling banyak dicari untuk yang berwarna terang.
Situs lovehoney.com, yang menjual mainan seks dan lingerie online, melaporkan, bulan Juli adalah bulan tersibuk untuk melayani banyaknya permintaan pasangan terhadap beberapa aksesories penunjang hubungan bercinta itu.

Mainan seksual yang disebutkan diatas adalah mainan seks yang digunakan oleh tokoh perempuan Anastasia Steele danpasangan prianya,Kristen Greydalam novel ini setiap mereka melakukan hubungan intim.

0 comments:

Post a Comment